Senin, 04 Juni 2012

him


Sungguh bahagia nya hidup ini
Ketika orang yang ku sayang, yang ku cinta, yang sangat brarti dalam hidup ku
Pernah memimpikan ku. .
Dalam mimpi nya dia memeluk ku sangat erat
Walaupun hanya dalam mimpi
tapi kehangatan itu masih bisa ia rasakan. .
Lantas. . Aku bertanya kepada nya
Adakah aku dihati mu??
Diapun menjawab. . kamu ada dihati ku. .
Dia juga Memberi tau ku bahwa. .
Aku tak pantas untuk menjadi pacar nya. .
Namun aku lebih pantas untuk menjadi istri nya

Terharu nya aku ketika dia berbisik kata-kata itu pada ku
Seketika itu derai-derai air mata ku langsung jatuh berlinang
Tangis bahagia pun menghiasi malam itu . .
Aku pikir ini bisa merubah aku dan dia ke hubungan yang lebih
Namun aku tersadar bahwa kenyataanya semua itu hanyalah sebuah kata-kata
Dia semakin menjauh. . Semakin cuek pada ku
Lantas kata-kata manis nya selama ini apa???
Apa hanya ilusi. .??

oooo...emmmm...jiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar