Senin, 04 Juni 2012

masih "DIRI MU"


Dikala hati resah. .

Ragu datang memaksa ku

Rinduku semakin menyerang

Karna mu lah aku tak patah arah dan semangat

Ku harap biar awan dan daun-daun jatuh berguguran

Namun cintaku masih terbit dan terang menyinari jiwaku

Terdalam yang pernah ku rasa

Hasrat ku hanya untuk mu

Terukir manis dalam renungan

Jiwaku menyatu dengan mu

Biarkanlah ku rasakan

Hangat nya sentuhan kasih mu dalam bayang-bayang fatamorgana

Bawa lah aku kedalam hati mu

Beri aku kasih putih dihatimu

Akan aku curahkan seluruh isi jiwa ku

Dan hanyutkan aku ke dalam kehidupan mu

Peluk lah aku sekejap saja, Walau hanya dalam bayang semu

Sampai detik ini Kehangatan mu masih bisa ku rasakan

Ku ingin menemukan arti hidup ku bersama mu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar