Selasa, 05 Juni 2012

#ingin ku dengar#

Apa yang ingin ku dengar dari 
mulut mu “Aku rindu kamu” 
Apa yang ingin ku dengar dari 
mulut mu “Aku sayang 
kamu” 
Apa yang ingin ku dengar dari mulut mu “jangan kau 
tinggalkan aku” 
Ingin aku dengar yang indah 
indah tentang diriku dari 
mulut mu 
Mungkin hanya mimpi, tapi itulah harapan, 
Mungkin hanya mimpi, tapi 
itulah yang ingin aku dengar 
dari mulut mu 
Tentang semua isi hatimu 
padaku Tentang semua perasaan mu 
padaku 
Meskipun semuanya mungkin 
semu 
Tapi itulah mimpi dan harapan 
Bermimpi mungkin membuat aku berharap semuanya jadi 
sebuah kenyataan, 
Akan ku tunggu, dan biarlah 
waktu yang akan menjawab 
semuanya 
Akan ku tunggu meskipun semuanya akan terasa pahit 
Tapi aku yakin semuanya 
akan terasa indah 
Mencintaimu adalah keindahan 
Merindumu adalah keindahan 
Karena semuanya adalah anugerah. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar