Selasa, 12 Juni 2012

"Suatu Hari"


Tidak tau berapa lama itu

Bahwa aku harus menolak segala sesuatu

Menyembunyikan semua kebenaran dihati ku

Setiap kali kita bertemu

Setiap kali kamu memandang ku

Aku hanya berpura-pura bertahan

Taukah kamu betapa aku menahan diriku

Dapatkah kamu dengar itu ??

Hatiku . . .

Memberitahu mu bahwa aku mencintai mu

Tapi aku tidak bisa mengungkapkan perasaan ku yang sebenarnya. . .

Bisakah kamu dengar itu ??

Hatiku. .

Menanti kamu membukanya

Hanya dapat berharap kamu akan mengetahui nya

" Suatu hari . . "



Meskipun aku mencintai mu

Walaupun aku merasakannya

Tetapi jauh didalam tidak cukup berani

Setiap kali kita bertemu

Setiap kali kamu memandang ku

Aku hanya berpura-pura bertahan

Tau kah kamu betapa aku menahan diriku

Dapatkah kamu dengar itu ?

Hati ku. .

Mengatakan padamu aku mencintai mu

Tapi aku tidak bisa mengutarakan perasaanku yang sebenarnya

Bisakah kamu mendengar hatiku. .

Menunggu kamu membukanya

Hanya dapat berharap kamu akan mengetahuinya

"Suatu hari"



Bisakah kamu mendengar. . Itu ?

Hatiku. .

Memberitahumu bahwa aku mencintaimu

Tapi aku tidak bisa mengungkapkan

 perasaan ku yang sesungguhnya

Bisakah kamu mendengar itu??

Bahwa hati ku. .

Masih menunggu kamu membukanya








Tidak ada komentar:

Posting Komentar